Jumat, 19 Februari 2016

Clash royale bahasa indonesia

Halo,selamat sore.Pada kali ini saya akan membagi cara agar Clash Royale berbahasa Indonesia.Tentunya jika kamu bisa untuk Clash Royal Bahasa Indonesia itu tidak perlu repot menerjemahkan dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia.Dan Clash Royale Bahasa Indonesia ini adalah bahasa yang buatan saya sendiri.Sebelumnya,game ini adalah game baru yang di rilis oleh Supercell.

Simak pengertian mengenai Game Clash Royal:
Clash of Clans adalah sebuah game dari Supercell yang sukses merebut hati pemain dengan terus menerus memberikan update,perbaikan, dan fitur baru. Kalian yang telah lama menjadi mobile gamer pasti sudah tidak lagi asing dengan nama Clash of Clans. Namun bagi kalian yang baru saja menjadi seorang mobile gamer, Clash of Clans adalah salah satu game strategi yang baik, yang cukup mudah untuk dimainkan para pemula, namun tetap menantang bagi para pemain lama.

Nah, lalu apa berita baru dari Supercell ini? Tadi malam, saya mendapatkan kabar bahwa Supercell sedang dalam tahap penyelesaian untuk merilis sebuah game baru. Game terbaru mereka ini tetap menggunakan karakter dari Clash of Clans, tentunya dengan penambahan karakter lain yang telah disesuaikan sebelumnya. Tetap bertahan dengan sebuah game aksi ditambah dengan adanya elemen permainan kartu dan tidak meninggalkan elemen strategi, yang mereka namakan Clash of Royale.

Tetapi pada kali ini saya tidak akan membahas lebih dalam gameplay Clash Royale.Yang saya maksudkan dalam artikel ini ialah cara Clash Royale Bahasa Indonesia.Sebelumnyabini beluk full version untuk Clash Royale Indonesia karena saya telah capek mengedit bahasanya hehe.Oke langsung saja ikuti tutorial Clash Royale Bahasa Indonesia.

Tutorial Clash Royale Bahasa Indonesia:

1.HP sudah keadaan root.
2.HP sudah terinstall apk Root Exploler.
3.Download file texts.csv Clash Royale Bahasa Indonesia bisa invite pin: 5C94C3E6 untuk meminta teks nya lewat bbm
4.Buka texts.csv Clash Royale Bahasa Indonesia yang sudah kamu download tadi,lalu copy dan paste ke folder>data/data/com.supercell.clashroyale/update/csv_client
5.Paste disitu file texts.csv Clash Royale Bahasa Indonesia nya.
6.Selamat mencoba Clash Royale berbahasa Indonesia.

Sekian dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar